Ebook Who Moved My Cheese PDF

Blog Pindah

Lihat tulisan-tulisan terbaru saya di https://duniapemikiran.wordpress.com

 

Ebook ini menceritakan tentang empat tokoh imajiner: Sniff, Scurry, Hem, dan Haw – melambangkan diri kita – yang memiliki tujuan untuk mencari keju – melambangkan kebahagiaan, harta, cinta, keluarga, dll – di dalam sebuah Labirin yang luas – melambangkan dunia kita yang kompleks. Lalu pada suatu hari mereka menghadapi perubahan yang sangat drastis dalam hidup mereka: PERSEDIAAN KEJU MEREKA HILANG!

Cerita pendek keluaran 1998 ini mengajarkan banyak insight berharga terkait perubahan yang tidak akan pernah anda dapatkan di sekolah maupun di perguruan tinggi. Tagline buku ini adalah:

A GEM – SMALL AND VALUABLE

SEBUAH PERMATA – KECIL DAN BERHARGA

Saya pikir tagline itu sesuai dengan isi bukunya. Hanya perlu waktu satu jam untuk membacanya, namun ada banyak manfaat yang bisa didapat dari cerita singkat ini. Meskipun buku Spencer Johnson ini sangat menarik dan akan memberikan banyak manfaat bagi Anda, menurut saya masih ada buku yang lebih insightful lagi… Yaitu buku I Moved Your Cheese karya Deepak Malhotra. Bukan. Ini bukan buku lanjutan Who Moved My Cheese.

Tapi buku I Moved Your Cheese ini menceritakan sebuah cerita berbeda namun dengan setting yang sama dimana keempat tokoh – Sniff, Scurry, Hem, dan Haw – tinggal yaitu di sebuah Labirin yang luas. Rencananya saya akan akan menerjemahkan buku itu ke dalam bahasa indonesia. Atau mungkin saya akan membuat cerita karya saya sendiri dengan ide cerita yang sama.

Tinggalkan komentar dan juga share postingan ini agar saya semakin semangat menerjemahkan bukunya – dan itu artinya Anda lebih cepat mendapat insight berharga dari buku I Moved Your Cheese.

Mau diskusi dengan saya? Silahkan berkomentar dibawah.

Who Moved My Cheese?


Size: 1 MB
Type: pdf
Languange: Indonesia
Download Ebook Who Moved My Cheese?

File error? Just let me know.

Blog Pindah

Lihat tulisan-tulisan terbaru saya di https://duniapemikiran.wordpress.com

 

Bertukar Pemikiran Dengan Dunia

Sandi.Coded

Tinggalkan Komentar